Kamis 02 Apr 2015 09:12 WIB

Sering Dicadangkan, Filipe Luis Ogah Tinggalkan Chelsea

Rep: c02/ Red: M Akbar
Filipe Luis
Foto: www1.skysports.com
Filipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Selalu dicadangkan tak membuat Filipe Luis berniat berpaling hati dari Chelsea. Bek asal Brasil itu mengaku senang bisa latihan dengan top eleven The Blues.

"Saya senang di sini," ujar Luis seperti yang dikutip Sky Soprt.

Pemain 29 tahun sebenarnya ingin menjadi starter memperkuat pertahanan Chelsea. Tapi, Mourinho belum menunjuknya untuk laga awal raja Stamford Bridge. Berguna atau tidak bagi Chelsea, Luis akan habiskan kontrak dengan The Blues hingga kontrak habis pada 2017 nanti.

"Paling tidak bisa tetap di Chelsea hingga kontrak saya habi," kata Luis.

Chelsea masih punya satu laga sinpanan untuk pastikan diri angkat trofi Liga Primer Inggris. Kini posisi tim asuhan Mourinho itu puncaki klasmen liga. Ia unggul enam poin dari Manchester City dan yang berada di posisi kedua. Satu laga itu, diharapkan Luis untuk tampil sebagai starter dan pasti untuk juarai Liga Primer.

"Semua orang ingin menang. Termasuk saya yang ingin membuat Chelsea jauh lebih unggul dari klub lainnya," kata Luis

Luis direkrut Chelsea dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, sejauh ini dia lebih sering menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri. Selama itu, Luis baru tujuh kali menjadi starter di Premier League.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement