Kamis 02 Apr 2015 11:00 WIB

Lawan Chelsea, Ini Sumpah Bojan Krkic

Rep: C19/ Red: M Akbar
Bojan Krkic
Foto: mackafe.com
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah menjalani rehabilitasi cedera lutut hingga selesai, bintang Stoke City Bojan Krkic bertekad akan menjadi lebih baik untuk membela timnya. "Saya begitu rindu sepakbola. Tidak ada pengganti dengan hal  itu," kata Bojan dikutip Daily Mail, Kamis (2/4).

Bojan juga tak mau terlalu dipusingnya dengan spekulasi apakah dirinya bakal memperkuat Stoke atau tidak saat melawan Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge akhir pekan ini. Namun dia berjanji jika kesempatan tampil diberikan kepadanya maka dia tidak akan mengecewakan para suporter.

Dia bersumpah untuk menjadi bomber lebih tajam dari sebelumnya setelah cedera yang dialaminya ini pulih. "Ketika kembali saya tidak ingin menjadi sama seperti sebelumnya. Saya ingin menjadi lebih kuat, lebih baik dari sebelumnya. Percayalah, saya akan kembali," lanjut Bojan.

Bojan cedera lantaran melakukan selebrasi melombat tinggi seusai ia mencetak gol pada laga Piala FA.  Sebagai pesepakbola, pemain 24 tahun ini mengaku tahu akan risiko cedera. Itu sebabnya, kata dia, pesepakbola harus bermain dengan senyum dan mencoba menikmati setiap saat dalam permainan.

"Anda harus berpikir aku akan kembali. Saya berpikir banyak tentang ini. Yang terbaik adalah berpikir sedikit demi sedikit, dan akhirnya Anda tiba di tujuan akhir. Maka saya ingin berjalan lebih cepat, kemudian joging, akhirnya Anda mencetak gol dan penggemar berteriak nama Anda," kata mantan pemain Barcelona ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement