Kamis 02 Apr 2015 11:12 WIB

Striker Bilbao Sebut Sevilla Miliki Skuat Yang Kuat

Rep: C80/ Red: M Akbar
Aritz Aduriz
Foto: EPA/Luis Tejido
Aritz Aduriz

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO --Athletic Bilbao akan bertandang ke Stadion Sanchez Pijuan, markas dari Sevilla pada 4 April mendatang. Striker Bilbao, Aritz Aduriz mengakui bahwa Sevilla merupakan lawan yang memiliki skuat yang kuat, sehingga timnya harus waspada.

Menurut Aduriz, Sevilla pantas disebut sebagai tim yang berkualitas dengan posisi mereka saat ini yang berada di peringkat 5 dengan poin 55. Sementara Athletic Bilbao berada tiga tingkat dibawah mereka di posisi 8. ''Ini tidak mengejutkan saya, mereka memiliki skuat yang membuat mereka kompetitif tahun ini,'' kata Aduriz seperti dikutip AS, Kamis (2/4).

Aduriz mengungkapkan bahwa Sevilla tim yang sulit ditebak. Karena menurutnya, dalam sepakbola, hal -hal kecil dapat menjadi penentu sebuah pertandingan. Mantan pemain Valencia tersebut juga tidak mengetahui sejauh mana kekuatan mereka. ''Ada banyak Variabel yang membuat perbedaan dan saya tidak mengenal mereka semua,'' ungkapnya.

Namun, Athletic Bilbao juga bukan lawan yang mudah. Catatan mereka dalam lima pertandingan terakhir sangat positif, dengan memenangkan seluruh pertandingan tersebut, termasuk saat mereka mengalahka Real Madrid. Catatan itu tidak jauh berbeda dengan Sevilla yang hanya menelan satu kekalahan dan memenangkan empat pertandingan dari lima laga terakhirnya.

Namun, bicara soal Head to Head kedua tim, Athletic Bilbao unggul atas Sevilla. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Athletic mampu memenangkan tiga pertandingan, sekali imbang dan hanya satu kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement