Jumat 03 Apr 2015 10:01 WIB

Lutut Belum Pulih, Lloris tak Bisa Perkuat Tottenham

Hugo Lloris
Foto: Reuters/Craig Brough
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris akan melewatkan laga tandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Ahad (5/4). Penjaga gawang timnas Prancis ini belum sembuh dari luka pada lutut yang dideritanya dua pekan lalu saat melawan Leicester City.

Lloris ditandu ke luar lapangan pada awal laga yang berakhir dengan kemenangan Tottenham 4-3. Ia kemudian absen membela Prancis dalam laga persahabatan melawan Brasil dan Denmark.

"Hugo Lloris masih belum pulih setelah masalah melawan Leicester. Dia absen," kata pelatih Tottenham Mauricio Pochettino dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters, Kamis (3/4).

Michel Vorm akan menggantikan posisi Lloris di bawah mistar.

Striker Spanyol Roberto Soldado juga diragukan untuk pertandingan di Turf Moor, di mana Tottenham butuh kemenangan untuk membidik posisi empat klasemen di akhir musim.

Tottenham berada di tempat ketujuh dalam klasemen dengan delapan pertandingan tersisa. The Lilywhites tertinggal enam poin di belakang urutan keempat Manchester United dan dengan selisih gol yang jauh lebih buruk.

Namun Pochettino mengatakan ia berharap kuartet pemain yang tampil untuk Inggris pada Selasa melawan Italia akan mendapatkan kepercayaan diri tepat waktu.

Harry Kane membuat debutnya di timnas senior Inggris di Turin. Gelandang Andros Townsend datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang. Ryan Mason mendapatkan cap pertamanya untuk tim senior saat Kyle Walker juga terlibat.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement