Sabtu 04 Apr 2015 08:11 WIB

Soal Hasil Lawan Persib, Manajer Semen Padang: Hanya Tuhan yang Menentukan

Red: M Akbar
Manajer Semen Padang Suranto (tengah)
Foto: persib
Manajer Semen Padang Suranto (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertandingan pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 akan mempertemukan Persib kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/4).

Manajer Semen Padang Suranto menargetkan untuk merebut kemenangan pada pertandingan pembuka kompetisi Indonesia Super League (ISL) melawan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (4/4).

Meski untuk mewujudkan hal itu bukanlah hal yang mudah namun Suranto meminta para pemain Semen Padang tetap percaya diri dalam menghadapi laga melawan juara bertahan ISL musim lalu tersebut.

"Target setiap pertandingan tentu kita ingin maksimal. Kalah, menang, draw, hanya Tuhan yang menentukan. Yang penting kami siap melakukan pertandingan, dan semuanya siap tampil maksimal," kata Suranto, Jumat (3/4), seperti dikutip dari laman resmi klub Persib.

Menurutnya, pergantian pelatih dari Jafri Sastra ke Nil Maizar pun merupakan salah satu strategi guna meraih hasil terbaik pada pertandingan tersebut, dan umumnya semua laga kompetisi yang saat ini berubah nama menjadi Qatar National Bank (QNB) League. Ia pun berharap prestasi yang sudah didapat Jafri Sastra dapat dilewati masa kepelatihan Nil Maizar.

"Seluruh pertandingan di ISL (QNB League) adalah berat. Tim semuanya melakukan persiapan dan cukup banyak waktu untuk mematangkan persiapan. Tiga pertandingan terakhir Semen Padang sudah memberikan yang terbaik, semoga laga ini berlangsung lancar dan baik," harap Suranto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement