Sabtu 04 Apr 2015 11:18 WIB

Pique Yakin Messi Dapat Beraksi Saat Menghadapi Celta Vigo

Rep: C89/ Red: Bayu Hermawan
Gerrard Pique dan Lionel Messi
Foto: www.fourfourtwo.hu
Gerrard Pique dan Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Misi Barcelona untuk mengamankan tiga angka di kandang Celta Vigo bakal menghadapi tantangan berat. Barca kemungkinan besar tidak bisa diperkuat Lionel Messi, yang masih mengalami cedera.

Pemain berjuluk La Pulga ini bahkan tidak bermain dalam tugas internasional bersama tim nasional Argentina. Lantaran mengalami permasalahan dengan jari kakinya.

Namun, saat ini Messi dilaporkan telah kembali berlatih bersama skuad. Kenyataan tersebut membuat bek Blaugrana, Gerard Pique optimistis rekannnya bisa tampil di markas Celta nanti.

"Dengan Messi saya merasa optimis, saya telah berbicara dengan dia. Saya rasa ia dapat berpartisipasi di Balaídos. Para dokter tim medis yang dapat menilainya.

Tapi feeling saya mengatakan ia akan berada disana," ujar Pique seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (4/4).

Partai Barcelona melawan Celta Vigo ini berlangsung Estadio Balaidos, Vigo, Senin (6/4) dinihari WIB. Barca jelas membutuhkan kemenangan untuk mejauh dari kejaran Real Madrid fdi tangga klasifika.

Sementara Os Celestes, julukan Celta berhasrat ingin mengulang kesuksesan mereka di pertemuan pertama. Yaitu ketika mengalahkan lawan yang sama di Camp Nou, awal November tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement