Sabtu 04 Apr 2015 20:57 WIB

Jelang Celta Vigo-Barcelona, Messi Berharap Segera Pulih

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Albert Gea
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bomber andalan Barcelona Lionel Messi berharap dirinya segera pulih dari cedera saat timnya melakoni partai balas dendam melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos, Senin (6/4) dinihari WIB. Blaugrana sebelumnya dikalahkan oleh Celta Vigo di Nou Camp 0-1 menjelang akhir tahun lalu.

Sekembalinya tur dari Amerika Serikat, Messi mengaku banyak merasakan momen indah dan pahit. Argentina mendapatkan dua kemenangan kerja keras semua orang. Meskipun dirinya menyesalkan tidak dapat bermain karena harus menderita cedera. Karena itu, penyerang Argentina itu ragu untuk dapat bermain saat melawan Celta Vigo.

''Masih sedikit sakit, tapi saya berharap untuk segera pulih sehingga saya bisa membantu tim nasional dan FC Barcelona,'' kata Messi dalam akun Facebooknya seperti dilansir AS, Sabtu (4/4).

La Pulga tidak dapat bermain lantaran mengalami cedera di kaki kanannya yang telah menyebabkan beberapa peradangan. Cedera tersebut terjadi saat Barca berhadapan dengan Manchester City. Selain itu, juga karena ketidaknyamanan yang dirasakan top skorer sementara La Liga itu di luar pertandingan saat tim Tango ditahan imbang El Salvador 2-2 di Washington.

Pelatih Argentina, Tata Martino  mengungkapkan, dirinya berusaha untuk menunggu Messi hingga detik -detik terkhir menjelang pertandingan. Namun, Messi tetap tidak dapat bermain. Menurutnya, sakit yang dialami Messi cukup parah dan menyesalkan kejadian tersebut. 

''Saya meminta maaf kepada orang -orang yang datang untuk melihatnya (Messi),'' kata Tata Martino terkait kondisi Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement