Ahad 05 Apr 2015 05:25 WIB

Bermain Imbang di Laga Pembuka, Suharno: Maafkan Kami, Aremania!

Red: M Akbar
suharno
Foto: www.wearemania.net
suharno

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Arema Cronus Malang, Suharno, menyampaikan permohonan maaf atas hasil imbang yang diperolehnya dari Persija Jakarta.

Dalam laga perdana kompetisi Indonesia Super League yang digelar Sabtu (4/4) di Stadion Kanjuruhan Malang, kedua tim berbagi gol 4-4.

Terkait hasil imbang 4-4 tersebut, Suharno telah memiliki sejumlah evaluasi. Ia mengatakan persoalan konsentrasi pemain di lapangan menjadi salah satu persoalan yang harus dapat diantisipasi untuk laga-laga berikutnya.

“Tiga gol Persija berasal dari servis, kalau greg tadi okelah. Harusnya saat kita sudah leading, kita harus sabar. Jangan bikin yang gak perlu,” kata Suharno seperti dikutip dari laman resmi Arema.

Meski demikian Suharno cukup bersyukur atas hasil yang sudah diraih oleh timnya. Menurutnya hal tersebut berkat kerja keras pemain di lapangan. “Saya apresiasi pemain atas hasil seri ini. Ini tidak lepas dari kerja keras pemain. Hanya saja hasilnya belum memuaskan,” imbuhnya.

Mewakili tim, Suharno juga mengucapkan maaf kepada Aremania karena belum mampu mempersembahkan kemenangan. “Saya mohon maaf pada Aremania karena belum bisa memberikan hasil terbaik,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement