Ahad 05 Apr 2015 08:28 WIB

Carragher Nilai Peluang Liverpool ke Posisi Empat Besar Hilang

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Foto: Reuters
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dibantai Arsenal 1-4 pada Sabtu (4/4) malam WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Terkait kekalahan tersebut, mantan bek the Reds Jamie Carragher menilai peluang skuat asuhan Brendan Rodgers untuk menyodok ke zona Liga Champions telah tertutup.

"Kesempatan menjadi bagian dari empat besar telah hilang," demikian postingan Carra di media sosial olahraga Kicca tentang situasi Liverpool dilansir Sky Sports, Ahad (5/4).

Hasil minor tersebut membuat tim asal kota Merseyde ini tertinggal tujuh angka dari Manchseter United di posisi keempat. Bahkan Stevan Gerrard dan rekan-rekan bisa saja tergusur ke peringkat enam jika Tottenham  Hotspur memenangi laga yang tesisa untuk menyamai kontestan lainnya.

Ia melanjutkan, hasil ini bakal memberi tekanan bagi Liverpool saat bertanding di laga selanjutnya. Yakni pada partai ulangan perempat final Piala FA kontra Blackburn Rovers tengah pekan ini.

Dengan hanya menyisakan Mamadou Sakho dan Kolo Toure yang siap tampil, pria berusia 37 tahun ini menyarankan Rodgers tidak lagi memakai formasi tiga bek. Sehingga bisa menutupi kekuarangan di lini belakang pada Rabu nanti.

"Rodgers mungkin bisa mengubah ke pola empat bek seperti yang ia kakukan pada babak kedua hari ini (melawan Arsenal)," ujar pemilik mantan bek yang mencatat 737 penampilan untuk the Kop ini.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement