Ahad 05 Apr 2015 13:16 WIB

Baru Sembuh, Pemain Ini Langsung Cetak Gol

Rep: c03/ Red: Damanhuri Zuhri
Pemain Atletico Madrid merayakan gelar juara La Liga Spanyol.
Foto: AP Photo
Pemain Atletico Madrid merayakan gelar juara La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Muda Atletico Madrid, Saul Niguez Esclapez, sukses menggandakan keunggulan saat timnya menghadapi Cordoba di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (4/4) malam.

Niguez mendapat kepercayaan Diego Simeone untuk bermain selama 90 menit, padahal dirinya baru saja pulih dari cedera.

Saat menghadapi Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champion, Niguez mengalami cedera dan harus digantikan Raul Garcia di babak kedua. Meski demikian perjuangannya tak sia-sia.

Melalui drama adu penalti, Los Rojiblancos lolos keperempat final dan akan menghadapi Real Madrid, Sabtu (11/4). Sementara itu, di kanca Liga ada 11 partai yang masih harus dilalui skuat Atletico. Bahkan menjelang akhir musim mereka akan bertemu dengan Barcelona.

"Kami harus melewati pertandingan demi pertandingan. Bila kami menang dalam semua sisa pertandingan kami akan mencapai tujuan kami. Dan itu tidak mudah," Ujar Niguez seperti di lansir As.

Melawan Cordoba, Niguez bermain cantik. Memanfaatkan umpan Jose Gimenez. Dia menanduk bola masuk ke gawang kiper Cordoba yang dijaga Juan Carlos.

"Tim ini melakukannya dengan baik, Anda bisa melihat pelatih dan fans mempunyai antusiasme dan keinginan yang sama untuk menang dalam setiap pertandingan, dan ini sesuatu yang penting," kata Niguez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement