Senin 06 Apr 2015 09:19 WIB

Dibungkam Gresik United, Arcan Iurie Janji Benahi Performa Pusamania

Pelatih Arcan Iurie (kanan)
Foto: Antara
Pelatih Arcan Iurie (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK--Pusamania Borneo FC (PBFC) gagal meraih ambisi merebut poin saat tandang ke markas Gresik United (GU), Ahad (5/4) sore, dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015. Bermain di hadapan pendukung tuan rumah yang memadati Stadion Petrokimia, Pusamania takluk 1-2.

Dua gol Persegres lahir dari sepakan Yusuf Effendi dan Riko Simanjuntak. Pusamania memperkecil kedudukan melalui Erick Weeks Lewis.

Seusai laga pelatih kepala Pusamania Arcan Iurie mengucapkan selamat atas kemenangan GU. Ia berjanji untuk mengevaluasi kinerja timnya jelang laga melawan Persebaya Surabaya. 

"Selamat atas kemenangan Gresik sore ini. Insyaallah dengan hasil ini, ada hal yang bisa menjadi hikmah. Kami akan memperbaiki dan evaluasi apa yang menjadi kekurangan," ungkapnya seperti dikutip laman Liga Indonesia. 

 

Ditanya soal dua gol tim tuan rumah di babak pertama, Iurie menilai kejadian itu tak akan terjadi jika anak asuhnya tak membuat kesalahan. "Kalau boleh jujur, tapi saya mohon maaf sebelumnya kepada tim tuan rumah, itu gol prosesnya datang bukan dari permainan mereka. Tapi dua gol itu datang karena kesalahan kami," beber pelatih asal Moldova ini. 

Dalam laga ini, PBFC tampil tanpa legiun asing yang komplet. Srdjan Lopicic cedera dan izin bermain Martin Kovachev belum kedua. Lopicic akhirnya diturunkan pada babak kedua namun tak mampu memberikan kontribusi maksimal.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement