Senin 06 Apr 2015 16:06 WIB

City Incar Lima Pemain di Bursa Musim Panas

Rep: C02/ Red: Didi Purwadi
Manuel Pellegrini
Foto: Reuters/Jason Cairnduff
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, bakal incar pemain handal musim panas depan. Bukan satu atau dua pemain saja, pria asal Cile itu ingin boyong lima pemain sekaligus.

"Cari pemain hebat itu cara beripikir semua tim. Memang sulit melakukannya setiap tahun. Paling tidak dua tahun sekali tim besar akan datangkan pemain besar," ujar Pellegrini seperti yang dikutip Manchester Evening News.

Sebelumnya, ia sempat mengungkapkan City kekurangan pemain hebat. Sebab itu paling sedikit lima pemain harus dibawa ke City musim depan.

Pellegrini sebelumnya juga memboyong banyak pemain ke City. Mereka adalah Willy Caballero, Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, dan Wilfried Bony. Tapi, setelah mendapatkan hukuman atas pelanggaran Financial Fair Play (FFP), pelatih 61 tahun itu kesulitan memboyong pemain baru lainnya. Tapi, ia yakin musim panas depan adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian pemain lagi.

"Musim depan adalah waktu yang tepat. Tak hanya City, tim besar lainnya seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Bayern Muenchen juga melakukannya untuk membesarkan nama," kata Pellegrini.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement