Selasa 07 Apr 2015 10:21 WIB

Sergi Barjuan Resmi Menukangi Almeria

Rep: C03/ Red: Citra Listya Rini
Almeria
Foto: wikipedia
Almeria

REPUBLIKA.CO.ID, ALMERIA -- Sergi Barjuan resmi menjadi pelatih Almeria menggantikan posisi Juan Ignacio Martinez. Dilansir Football Espana, Selasa (7/4), setelah dipecatnya Martinez, untuk kali pertama Barjuan akan tampil saat Almeria bertandang ke Camp Nou menghadapi pemuncak klasmen La Liga, Barcelona.

"Almeria mengkonfirmasi terkait Sergi Barjuan yang menggantikan posisi Juan Ignacio Martinez yang dipecat dari Estadio de los Juegos Mediterraneos," seperti dilansir Football Espana.

Barjuan sudah tak asing lagi dengan sepak bola Spanyol sebab ia pernah menjadi pemain Barcelona sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid. Selain itu, ia pernah menukangi tim muda Barcelona serta dua tahun sebagai pelatih Recretivo de Huelva. Meski demikian Borjuan mempunyai tugas berat di Almeria.

Mengingat tim dari Andalusia itu kini tengah bertengger di peringkat ke-18 dan masuk zona degradasi. Almeria mengumpulkan 25 poin dari 29 pertandingannya. Selain itu, Borjuan dihadapkan dengan kenyataan timnya belum lagi merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement