Selasa 07 Apr 2015 15:25 WIB

Pengamanan Laga Arema Vs Barito Diperketat, Ada Apa?

Red: M Akbar
Abdul Haris, ketua panpel Arema
Foto: http://www.aremafc.com
Abdul Haris, ketua panpel Arema

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Tingkat pengamanan laga Arema Cronus Malang kontra Barito Putra di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Selasa (7/4) malam diperketat.

Ketua panitia pelaksana Arema, Abdul Haris, mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan lebih matang dan lebih ketat untuk menghadapi laga lanjutan

Indonesia Super League (ISL) 2015.

Ia mengatakan langkah ini dilakukan karena tingkat kerawanan kejahatan pada malam hari lebih besar sehingga perlu koordinasi lebih dengan aparat kepolisian dalam menjaga pertandingan.

"Persiapan untuk main malam hari memang harus lebih ketat dan personel keamanan yang dilibatkan juga lebih banyak daripada main petang atau sore hari,'' katanya.

''Sebelum maupun sesudah pertandingan polisi akan terus berjaga karena pertandingan baru dimulai pukul 21.00 WIB sehingga selesainya menjelang dini hari dan harapan kami suasana tetap aman dan kondusif."

Harus mengatakan pengamanan ini diharapkan agar tidak ada masalah dan panpel pun siap menggelar pertandingan pada malam hari. "Koordinasi dengan aparat kepolisian, TNI dan semua pihak sudah dimatangkan, sekarang tinggal pelaksanaannya saja dan mudah-mudahan membawa sukses ganda, yakni sukses pelaksanaan dan tim sukses meraih poin sempurna," ucapnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement