Selasa 07 Apr 2015 19:26 WIB

Djanur Beberkan Rahasia Kemenangan Lawan PBR

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Atep
Foto: Antara
Atep

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengungkapkan kunci dari kemenangan 3-0 yang telah diraih dari Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Jalak Harupat, Selasa (7/4).

Ia menyebut gol cepat yang dibuat oleh Atep pada babak kedua menjadi faktor paling menentukan untuk memecahkan kebentuan serangan skuat Maung Bandung atas rival sekotanya tersebut. Dalam laga itu, Atep membobol gawang PBR ketika laga baru berjalan dua menit pada babak kedua. (Baca: Atep Bawa Persib Unggul 1-0 dari PBR)

Atep dengan mudah melesakkan bola ke dalam gawang setelah memanfaatkan umpan tarik Ridwan. Setelah kemasukan, PBR yang bermain terbuka malah kebobolan 2 gol lagi oleh Konate Makan dan Taufiq. Gol yang dicetak sang kapten membuat moral pemain lain langsung terangkat dan lebih bersemangat menggempur gawang Dennis Romanovs.

"Pasti jadi pemicu motivasi, kita seperti kesulitan keluar dari tekanan dan di babak kedua setelah gol itu semua jadi lebih gampang. Terbukti setelah gol cepat itu, kami bisa memasukkan dua gol tambahan. Hasil ini tentu sangat positif untuk pertandingan selanjutnya," kata Djanur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement