Rabu 08 Apr 2015 10:14 WIB

Persipura Incar Sapu Bersih Dua Laga Kandang

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Penyerang Persipura, Boaz Solossa melepaskan tendangan penalti ke gawang Pelita Bandung Raya (PBR).
Foto: Antara
Penyerang Persipura, Boaz Solossa melepaskan tendangan penalti ke gawang Pelita Bandung Raya (PBR).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Persipura Jayapura sukses melewati laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan memetik kemenangan. Dua gol yang disarangkan oleh Yohanes Pahabol tak mampu dibalas oleh tim tamu Persiram Raja Ampat, di Stadion Mandala, Jayapura, pada Sabtu (4/4) lalu.

Kini, klub berjuluk Mutiara Hitam itu kembali membidik poin penuh saat menjamu Bali United pada Rabu (8/4) ini. 

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengaku kemenangan pertama saat derby Papua menjadi motivasi para pemainnya menghadapi laga kedua ISL itu. Bagi Lessa, kemenangan pada laga kandang sangat penting untuk tim.

Apalagi, kompetisi ISL kali menggunakan sistem liga penuh. Sehingga, laga kandang harus dapat dimanfaatkan secara maksimal.

 

Para pemain, kata Lessa, dalam kondisi bagus. Karena itu, ia optimistis Persipura akan mendapat hasil positif. “Kami siap menghadapi mereka di Mandala,” kata pria berkulit putih asal Brasil itu seperti dikutip dari akun resmi Persipura, Selasa (7/4).

Kapten tim Boaz Salossa yang sempat mengalami cedera saat membela tim nasional senior pada laga uji coba menjamu Myanmar satu pekan lalu sudah bisa dimainkan. Ini berarti lini depan Mutiara Hitam makin tajam dengan tampilnya Pahabol dan Boaz secara bersamaan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement