Rabu 08 Apr 2015 12:35 WIB

RD Kecewa Timnya Kecolongan Gol di Injury Time

Striker Persija Bambang Pamungkas saat menghadapi Persela, Selasa (7/4) malam
Foto: ANTARA FOTO/Syaiful Arif
Striker Persija Bambang Pamungkas saat menghadapi Persela, Selasa (7/4) malam

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN--Persija Jakarta menelan kekalahan pertama di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Terasa menyesakkan karena Macan Kemayoran ditumbangkan Persela Lamongan 0-1 lewat gol di injury time dalam laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (7/4) malam.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengaku kecewa dengan hasil ini. Ia tak mengira timnya bermain agresif sehingga mengubah ritme permainan mereka. 

RD menilai para pemainnya tampil tidak seperti biasanya dan ‎sedikit di luar rencana. Menurut mantan pelatih Persebaya ini, Persija harusnya bermain sabar, seperti ketika menekan Persela pada babak pertama.

"Pada babak kedua ada sedikit penurunan stamina, seperti kami menerima kondisi saat melawan Arema. Anak-anak kecolongan di menit-menit akhir" ujar RD seperti dikutip laman Liga Indonesia.

 

Sementara pelatih Persela Iwan Setiawan mengatakan timnya tampil sangat baik dan disiplin. Ia membeberkan sepak bola adalah termasuk juga permainan pikiran. Lawan tim besar seperti Persija, kata dia, membuat anak asuhnya termotivasi bermain maksimal.

"Anak-anak sangat luar biasa dan bermain baik melawan Persija malam ini. Saya berterima kasih kepada pemain hari ini kita bisa meraih angka penuh," kata Iwan 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement