Rabu 08 Apr 2015 16:20 WIB

Zulham Zamrun Bawa Persipura Tundukkan Bali United

Zulham Zamrun
Foto: goal.com
Zulham Zamrun

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Zulham Zamrun menjadi pahlawan kemenangan Persipura Jayapura saat menjamu Bali United di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (8/4). Dua golnya pada babak kedua mampu mengubah keadaan dan mengantarkan Persipura menang besar 5-2.

Zulham baru diturunkan pelatih Osvaldo Lessa pada menit ke-63 menggantikan Yohanes Pahabol. Saat itu tim Mutiara Hitam tertinggal 1-2 oleh dua gol Lerby Eliandry Baru (3',28') yang hanya mampu dibalas Yustinus Pae pada menit ke-45.

Baru empat menit di lapangan, pemain timnas Indonesia itu langsung mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Skor imbang ini membuat para pemain Persipura semakin bersemangat melancarkan serangan ke tim asuhan Indra Sjafri. Persipura akhirnya berhasil membalikkan keadaan lewat gol Boaz Solossa pada menit ke-81.

 

Tim tamu makin tak berdaya saat Robertino Pugliara membobol gawang Yoo Jae-hoon untuk keempat kalinya pada menit ke-85. Zulham memastikan kemenangan tuan rumah dengan mencetak gol ke gawang yang dijaga mantan kiper Persipura asal Korea Selatan tersebut di pengujung laga.

Persipura mengumpulkan nilai enam dari dua laga tandang di ISL setelah sebelumnya menaklukkan Persiram 2-0. Sementara Bali United belum meraih poin karena di laga sebelumnya juga takluk dari tim asal Papua Perseru 1-2.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement