Rabu 08 Apr 2015 18:01 WIB

Moratti Bantah Rencana Beli Kembali Inter

Rep: C03/ Red: Israr Itah
Erick Thohir (tengah) bersama Massimo Moratti (kiri).
Foto: Dok Republika
Erick Thohir (tengah) bersama Massimo Moratti (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Massimo Moratti membantah ia akan kembali mengambil alih kepemilikan Inter Milan. Mantan bos Inter itu menegaskan tak ada kemungkinan baginya menguasai kembali klub Serie A yang sekarang dimiliki konsorsium yang dipimpin pengusaha asal Indonesia Erick Thohir. 

"Saya mendukung Erick Thohir. Saya harap dia bekerja bagus dan kondisinya tepat untuk dia melakukan itu karena dia telah membuat pengorbanan besar,"kata Morratti kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia, Rabu (8/4).

Tanggapan Moratti tersebut sekaligus menepis rumor rencana pembelian kembali yang diberitakan La Gazzetta dello Sport. Dalam berita tersebut Moratti dikabarkan akan menggalang dana dengan beberapa investor di antaranya mantan Presiden Inter Ernesto Pellegrini, CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera, dan investor dari AS serta Inggris.

"Tak ada yang benar (tentang rumor itu). Saya mungkin rindu Inter Milan sebagai suporter, dan saya mungkin mengharapkan beberapa kepuasan yang saya kira dinikmati Thohir sekarang. Tapi tak ada peluang bagi saya mengambil kembali klub," tegasnya.

Erick mengambil alih saham Inter pada Oktober 2013 lalu dan diangkat menjadi presiden Nerazzurri sebulan kemudian.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement