Rabu 08 Apr 2015 19:52 WIB

Zulham Zamrun Persembahkan Golnya untuk Masyarakat Papua

Zulham Zamrun
Foto: @affsuzukicup
Zulham Zamrun

REPUBLIKA.CO.ID, PERSIPURA--Zulham Zamrun mencetak gol perdananya bersama Persipura Jayapura di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Gol mantan pemain Mitra Kukar itu dicetak lewat titik putih saat Persipura mengalahkan Bali United Pusam 5-2 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (8/4).

Zulham dimasukkan pelatih Osvaldo Lessa pada menit ke-63. Tak lama berselang, akselerasi Zulham di kotak penalti Bali United dianggap wasit dihentikan secara ilegal. Pemain berusia 27 tahun itu sendiri yang menjadi eksekutor penalti pada menit ke-67 itu.

Meski lewat penalti, gol Zulham ini berjasa besar meningkatkan kepercayaan diri para pemain Persipura yang sempat tertinggal 1-2. Pemain timnas senior Indonesia ini kemudian mencetak gol keduanya sekaligus gol penutup Persipura di akhir laga.

Zulham mengaku bersyukur atas dua gol yang ia sumbangkan bagi tim barunya. Ia mempersembahkan gol itu kepada masyarakat Papua yang mendukungnya.

 

Sekarang saya bermain di Persipura dan tugas saya bermain sebaik mungkin untuk tim ini. Saya bukan siapa-siapa, saya adalah Persipura," kata Zulham seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Zulham pun mendapatkan pujian dari Lessa. Pemain asal Ternate ini disebut Lessa sebagai pemain kunci pada pertandingan ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Zulham. Dia sudah mengerti bagaimana permainan ala Persipura, namun kemenangan ini adalah kerjasama tim yang baik," kata Lessa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement