Rabu 08 Apr 2015 22:02 WIB

Lawan Sriwijaya FC, Dua Pemain Asing PSM Sudah Bisa Tampil?

Red: M Akbar
PSM Makassar
Foto: ligaprima.co.id
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar mendapatkan kabar gembira jelang pertemuan timnya dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan pada 11 April 2015 mendatang.

Dua pemain asing PSM, Nenad Begovic dan Nemanja Vucicevic, dikabarkan sudah bisa tampil untuk laga melawan Sriwijaya FC. Hal tersebut disampaikan oleh agen pemain bersangkutan, Eddy Syah. Eddy menjelaskan dua pemain asal Serbia tersebut sekarang ini sudah mengantungi izin resmi untuk tampil.

Sebelumnya Begovic dan Vucicevic sempat terkendala untuk tampil bersama PSM karena belum mengantungi Internasional Transfer Certificate.

''ITC kedua pemain juga sementara dalam proses oleh PT Liga Indonesia. ITC Nenad Begovic sudah diterima dari klub lamanya London City di Liga Kanada. Sementara Nemanja sebelumnya memperkuat Tokyo FC di Liga Jepang,'' kata Eddy.

Tim Pelatih PSM memiliki harapan besar bisa diperkuat dua pemain asingnya asal Serbia saat menjamu Sriwijaya FC. Keberadaan kedua pemain memang dibutuhkan untuk mengangkat permainan tim khususnya menghadapi Sriwijaya yang diperkuat sejumlah pemain berkualitas.

"Saya dengar ITC keduanya memang baru saja keluar. Artinya kedua pemain ini tentu berpeluang besar kita turunkan memperkuat PSM pada laga menghadapi Sriwijaya FC," ujar Eddy.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement