Rabu 08 Apr 2015 22:13 WIB

Performa Anjlok di Awal Musim, Seluruh Pemain Sriwijaya Dikumpulkan

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Benny Dollo (kedua kiri) saat berbicara kepada para pemain Sriwijaya FC.
Foto: ANTARA FOTO/Feny Selly
Benny Dollo (kedua kiri) saat berbicara kepada para pemain Sriwijaya FC.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Pascamenuai hasil mengecewakan dari dua laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan bermain imbang di kandnang saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dan Semen Padang, manajemen Sriwijaya FC mengumpulkan seluruh pemain.

Para pemain dikumpulkan bukan di mess Sriwijaya FC melainkan di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (8/4). Pertemuan tersebut dipimpin langsung Manajer Sriwijaya FC Robert Heri. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Kepada wartawan, Heri mengatakan,“Pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan hasil kurang maksimal dari Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan dari dua laga awal yang lalu.”

Menurut Heri pertemuan seperti ini sering dilakukan manajemen dengan pemain dan tim pelatih. “Pembahasan hari ini mengenai persiapan Srwijaya FC menghadapi dua laga away pertama musim ini. Kita dari manajemen mendengarkan dan berdiskusi dengan pelatih serta pemain tentang laga melawan PSM Makassar dan Persiba nanti,” kata Heri.

Penjelasan yang sama juga disampaikan kapten tim Sriwijaya FC Titus Bonai. “Pertemuan ini lebih banyak membahas mengenai kesiapan pemain menghadapi dua laga away. Target kita jelas ingin mendapatkan poin selama away tersebut,” katanya.

Mantan pemain Persipura ini menjelalskan, acara pertemuan dengan manajemen yang diakhiri dengan makan siang bersama tersebut sangat bagus untuk menjalin keakraban serta kekompakan.

Mengenai dua pertandingan yang sudah dilalui dengan raihan dua kali imbang di kandang stadion Gelora Sriwijaya, Titus Bonai menjelaskan bahwa, dirinya dan rekan-rekannya sudah melupakan dan bersiap memperbaikinya di laga away melawan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.

“Rasa kecewa pasti ada karena gagal meraih poin penuh. Namun kita sudah bekerja keras dan semua juga bisa melihat sebenarnya banyak peluang yang kita raih namun belum berbuah gol,” kata pemain asal Papua tersebut.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement