Kamis 09 Apr 2015 07:51 WIB

Pelatih Blackburn: Trofi Piala FA Cocok untuk Gerrard

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Steven Gerrard
Foto: Reuters/Carl Recine
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, BLACKBURN -- Pelatih Blackburn Rovers Gary Bowyers mau tak mau harus menerima kekelahan timnya 0-1 saat menjamu Liverpool pada laga ulangan perempat final Piala FA di Stadion Ewood Park, Kamis (9/4) dini hari WIB. Diakuinya, meski the Rovers memiliki peluang lebih banyak dan seharusnya mendapatkan penalti, namun ia harus patuh pada hasil akhir.

"Saya berharap yang terbaik bagi Liverpool," kata Bowyers dilansir Sky Sports.

Di samping memberi selamat pada the Reds, ia juga mendukung jika skuat asuh Brendan Rodgers itu terus melaju hingga memenangi Piala FA. Bahkan ia menyebut piala FA cocok dihadiahkan pada legenda hidup Liverpool Steven Gerrard yang musim depan bakal pensiun merumput dari Anfield.

Terlebih sang kapten yang juga bakal berulang tahun ke-35 saat babak final Piala FA digelar. Meski tentu ia tak mengharapkan skuat asuhnya harus menelan kekalahan dari the Reds. Adapun kemenangan Liverpool atas Blackburn ini membuat the Reds melaju ke semifinal Piala FA.

 

"Itu akan menjadi pas jika mereka bisa menang untuk Gerrard, itu akan menjadi cara yang bagus baginya untuk menyelesaikan kariernya di Liverpool. Dia menjadi salah satu gelandang terbaik untuk waktu yang sangat lama di negeri ini. Sementara saya tidak ingin hal itu terjadi, sekarang kami tersingkir dari kejuaraan ini," ungkapnya. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement