Kamis 09 Apr 2015 21:54 WIB

Jelang Derby Manchester, Aguero Puji Falcao

Rep: C 89 / Red: M Akbar
Sergio Aguero
Foto: Reuters/Marcos Brindicci
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Menjadi cadangan di Manchester United (MU) tidak membuat Radamel Falcao kehilangan pesona. Buktinya bomber Manchester City, Sergio Aguero tetap menaruh hormat pada pria asal Kolumbia itu.

Menurut Aguero, MU memang memiliki banyak penyerang hebat. Tapi Falcao, kata dia, memiliki kelas yang berbeda.

"Dalam kariernya, dia (Falcao) adalah salah satu predator mematikan," kata Sergio seperti dilansir dari London Evening Standard, Kamis (9/4).

Aguero menambahkan, musim ini adalah periode yang sulit dari pemain pinjaman asal AS Monaco itu. Namun, lanjut dia, jangan pernah meragukan bakat alami bekas penggawa FC Porto itu.

 

Ya, hingga pekan ke 31 kompetisi tertinggi negeri ratu Elizabeth itu bergulir,  Radamel baru tampil di 20 laga dan mencetak empat gol. Cedera lutut menjadi salah satu penyebab penampilan pesepak bola berusia 29 tahun itu menurun drastis. Ia bahkan pernah dimainkan oleh manajer Louis van Gaal di tim kedua United.

Untuk diketahui, baik Falcao maupun Aguero pernah berkostum Atletico Madrid, meski pada momen yang berbeda. Akhir pekan ini jika sama-sama diturunkan keduanya akan saling sikut di Old Trafford dalam partai bertajuk Derby Manchster.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement