Jumat 10 Apr 2015 07:31 WIB

Mascherano Berharap Xavi dan Alves Bertahan di Barca

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Xavi Hernandez
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Javier Mascherano berharap rekan setimnya Xavi Hernandes dan Dani Alves tetap berada di tim tersebut pada musim depan. Tanpa ragu ia menilai dua sahabatnya itu adalah aktor penting dibalik kesuksesan Barca sejauh ini.

Menurutnya Xavi merupakan sosok teladan yang mampu membawa diri dengan baik terhadap semua pemain. Apapun itu, ia memahami segala konseskuasi yang terjadi adalah sebuah pilihan pribadi.

"Saya berharap dia tinggal, dia bisa berkontribusi untuk tim di dalam dan di luar lapangan," kata Mascherano tentang sosok Xavi seperti dilansir AS, Jumat (10/4).

Sementara, kesan yang sama Javier utarakan untuk menggambarkan tentang Dani Alves. Eks penggawa Liverpool ini menyatakan Alves adalah salah satu aset terbaik Blaugarana.

"Saya juga berharap Dani tetap bersama kami, karena dia salah satu pemain terbaik klub ini, dan dia adalah orang yang fanatastis," ujar pria berkebangsaan Argentina ini.

Sebelumnya, Xavi Hernandes dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan klub asal Liga Qatar selama tiga tahun ke depan. Juga Dani Alves, yang menurut agennya, batal memperbaharui kontrak kerja sama dengan Barca, sehingga dapat hengkang di akhir musim nanti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement