Jumat 10 Apr 2015 18:22 WIB

Di Natale: Sanchez Lebih Baik dari Neymar

Rep: c19/ Red: M Akbar
Antonio Di Natale
Foto: Paolo Giovannini/AP Photo
Antonio Di Natale

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Striker senior Udinese, Antonio Di Natale, beranggapan jika bintang Arsenal Alexis Sanchez lebih baik dari superstar Barcelona, Neymar. Mantan rekan Sanchez saat di kompetisi Serie A Italia tersebut menyanjung  Sanchez sebagai pesepakbola yang tak pernah puas.

"Jika saya harus memilih salah satu, saya akan memilih Alexis (atas Neymar) karena dia sedikit lebih. Dia adalah mitra terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya," kata Di Natale seperti dikutip Mirror, Jumat (10/4).

Pemain 37 tahun itu sadar jika sepanjang karirnya, ia tak jarang bermain dengan bintang sepakbola dunia. Sebut saja juru gedor legendaris macam Alessandro Del Piero dan Francesco Totti. Tetapi baginya Sachez tetap sosok istimewa.

"Saya telah bermain dengan banyak juara, tapi dia adalah yang terbaik, dan dia sudah terbukti dengan tampil untuk klub besar seperti Barcelona dan Arsenal. Untuk melihat kualitas individu dalam tim terbesar adalah sesuatu yang hanya sedikit yang bisa dicapai," katanya.

Di Natale juga menyanjung permainan teknis bomber Arsenal 26 tahun itu. "Saya kagum dengan keterampilan teknis nya yang khas, juggler dan lainnya. Tapi yang lebih berkesan adalah pendekatan ia dalam bekerja sehari-hari," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement