Jumat 10 Apr 2015 19:55 WIB

Kompetisi ISL Ditunda, Pelatih Arema Tetap Gelar Latihan

Rep: c74 / Red: M Akbar
Pelatih Suharno (kiri).
Foto: Antara
Pelatih Suharno (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Arema Cronus Malang, Suharno, tak mau larut dalam kisruh penundaan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ia terus menginstruksikan para pemainnya untuk tetap rajin menjalani latihan. 

Berdasarkan jadwal, Arema seharusnya telah berangkat ke Kalimatan untuk bertanding melawan Mitra Kukar. Namun karena kompetisi ini ditunda maka para pemain hanya berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

"Kami tetap memotivasi pemain, hal seperti gampang-gampang susah. Pelatihan harus enak tapi tetap kena bagi pemain seperti tadi banyak hasil yang kami dapat," kata Pelatih Arema Cronus Suharno, sehabis latihan, Jumat (10/4).

Suharno mengatakan karena sudah dua kali kompetisi ditunda maka pasti mempengaruhi motivasi pemain. Maka tim pelatih harus memberikan latihan yang menyenangkan namun tetap bersiap untuk menghadapi pertandingan. Hari ini pemain Arema lebih banyak latihan untuk menjaga kebugaran mereka.

Suharno mengatakan jika kompetisi dimulai 24-25 April sesuai yang diberitakan. Ia berharap sebelum tanggal 19 April sudah mendapatkan mengenai hal tersebut. Karena itu pada Senin depan (13/4) ia sudah menjalankan latihan persiapan pertandingan.

"Untuk memotivasi pemain kami harus pinter-pinter menyiasati latihan," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement