Sabtu 11 Apr 2015 07:59 WIB

AS Monaco Taklukan Caen 3-0

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Pemain AS Monaco Layvin Kurzawa (tengah)
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Pemain AS Monaco Layvin Kurzawa (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, CAEN--Meski harus bermain tandang di markas Caen, AS Monaco tetap tampil perkasa dalam lanjutan Ligue 1. Les Rouges et Blancs memetik kemenangan 3-0 di Stade Michel d'Ornano pada Sabtu (11/4) dini hari WIB.

Seperti yang dikutip dari laman Foxports, Monaco sudah meraih keunggulan 1-0 pada interval pertama. Aksi individu Yannick Ferreira Carrasco dengan melewati dua pemain di sisi kiri pertahanan Caen, diakhiri Anthony Martial menjadi gol. 

Gol tersebut pula yang menjadi torehan keenam Martial dari tujuh laga terakhirnya. Pada babak kedua, memasuki menit ke-64, tembakan keras Bernardo Silva dengan diawali kombinasi apiknya dengan Carrasco, membawa Monaco menjauh dengan skor 2-0.

Silva kembali mencetak gol 20 menit berselang, kali ini dengan berkombinasi bersama pencetak gol pertama, Martial. Tim Merah Putih pun mengakhiri laga dengan keunggulan 3-0 dan kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 58. Monaco tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen Paris Saint-Germain.

Tim asuhan Leonardo Jardim ini akan terus duduk di posisi tersebut, andai Olympique Marseille gagal menang atas Bordeaux pada bentrok Sabtu (11/4) malam nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement