Sabtu 11 Apr 2015 09:31 WIB

Sulit Lolos ke Liga Champions, Milan Incar Liga Eropa

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Jeremy Menez
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--AC Milan tampaknya sudah melupakan kesempatan berlaga di Liga Champions musim depan. Rossoneri realistis dan hanya berharap untuk tampil di Liga Eropa.

Agar tiket itu bisa digenggam, skuat Rossoneri harus mengerahkan segalanya di pertandingan sisa Serie A. Skuat polesan Filippo Inzaghi berada di posisi kedelapan dengan nilai 41. Milan terpaut tujuh poin dari Sampdoria yang menjadi batas perebutan tiket Liga Eropa.  

Walau sulit, striker Jeremy Menez  tetap mengajak rekan-rekannya untuk tak membuang kesempatan terakhir agar Milan bisa berlaga di Eropa musim depan. 

"Kami kalah dalam beberapa pertandingan terakhir, itu salah kami. Namun kami wajib mempersembahkan segalanya untuk Liga Europa musim depan," ujar Menez seperti dikutip Football Italia, Jumat (10/4). 

Dua laga terakhir, Milan memang meraih hasil positif dengan menaklukkan Cagliari dan Palermo. Hasil ini menjadi bekal Milan saat menjamu Sampdoria pada Senin (13/4) dini hari WIB.

Menez beraharap Milan akan tampil dalam peforma terbaik seperti dalam dua laga terakhirnya. "Ini harapan kami untuk Liga Eropa. Kami harus menang," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement