Sabtu 11 Apr 2015 09:46 WIB

Walikota Makassar Berikan Bantuan kepada PSM

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Israr Itah
PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Walikota Makassar M Ramdhan Pomanto memberikan bantuan pribadi kepada tim PSM Makassar. Pria yang akrab disapa Danny Pomanto ini memberikan 50 koper serta dua buah pemotong rumput stadion. Selain itu di lapangan Karebosi tempat PSM biasa berlatih telah dibangun bench sederhana untuk pemain dan pelatih.

Danny menuturkan sumbangan ini memang merupakan komitmen dia sebagai orang Makassar dalam dukungannya terhadap tim Juku Eja. Harapannya dengan bantuan ini PSM bisa semakin baik dalam bermain.

"PSM merupakan darah daging kita bagi masyarakat yang tinggal di Makassar. Untuk itu menjelang hari jadi 100 tahun PSM kita harus terus berbenah," kata Danny saat melakukan penyerahan di lapangan Karebosi, Jumat (10/4) sore.

Selain bantuan ini, Danny akan siap membantu PSM untuk mengadakan mess bagi pemain serta tambahan bench di Karebosi.

Sementara Komisari Utama PT PSM Sadikin Aksa menuturkan sangat senang dengan adanya bantuan seperti ini baik bagi pemain maupun jajaran pelatih. Sadikin berharap dengan banyaknya bantuan riil maupun dukungan dari seluruh masyarakat Makassar akan membuat PSM semakin jaya.

"Dua tahun lalu PSM ini merupakan milik orang lain. Tapi tahun ini PSM Milik orang Makassar dan siap bangkit kembali," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement