Ahad 12 Apr 2015 15:37 WIB

Persib Tanpa Made Wirawan Hadapi Lao Toyota

Rep: Ali Mansur/ Red: Angga Indrawan
I Made Wirawan
Foto: Arenaku.com
I Made Wirawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cedera yang dialami oleh I Made Wirawan belum pulih 100 persen. Akibatnya penjaga gawang yang turut membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu itu tidak diikutsertakan timnya ke Laos.

Seperti diketahui, Maung Bandung bakal tampil pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 kontra Lao Toyota United, Rabu (15/4) mendatang.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyebut saat ini I Made tinggal pemulihan trauma akibat benturan dengan pemain Pelita Bandung Raya (PBR), Nova Arianto, akhir pekan lalu. Absennya I Made ke Laos, lantaran dikhawatirkan akan terjadi benturan di tempat yang sama pada laga tengah pekan nanti.

"Meski tidak dibawa ke Laos, tapi I Made bakal menjalani beberapa program khusus selama di Bandung," kata Rafi, Ahad (12/4).

Selain menjalani pemulihan traumnya, I Made juga bakal mengggunakan pelindung kepala, topi scrum (Scrum Cap). Maka dengan menggunakan pelindung, seperti halnya kiper Chelsea, Petr Cech, kata Rafi, pemasangan dapat mempercepat pemulihan dan juga bisa menghilangkan rasa trauma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement