Ahad 12 Apr 2015 15:35 WIB

Gelandang QPR Minta Dukungan Fan Hadapi Chelsea

Rep: C03/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang Sandro Raniere.
Foto: Reuters
Gelandang Sandro Raniere.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --- Gelandang Queens Park Rangers (QPR) Sandro Raniere meminta Rangers (julukan fan QPR) untuk memberi dukungan saat timnya berlaga menjamu Chelsea di Loftus Road Stadium pada Ahad (12/4) malam WIB. 

Raniere menyatakan, saat QPR bermain melawan Chelsea di Stamford Bridge, seluruh Rangers yang datang terlihat menakjubkan. Mereka membuat suasana hidup.

"Dan saya sekarang saya ingin meminta fans untuk melakukannya lagi, karena dukungan mereka sangat diperlukan," ujar pemilik nama lengkap Sandro Raniere Guimaraes Cordeiro seperti dilansir laman resmi klub.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada November tahun lalu. Meski QPR mengalami kekalahan, namun Ranieri menilai kehadiran pendukung klub di markas the Blues sangat berpengaruh. Raniere menyebut dua laga terakhir QPR yang sukses meraup empat poin, tak lepas dari peran pemain ke-12 itu.

"Mereka adalah kekuatan bagi kami. Bila mereka percaya, mereka telah memberikan keyakinan pada orang lain," tambah Rainere.

Terlebih bertandinga di markas sendiri, QPR bisa menjadi ganjalan Chelsea. Sebab, mereka tengah mengincar poin untuk terbebas dari zona degradasi. Saat ini QPR berada diperingkat ke-18 dengan 26 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement