Senin 13 Apr 2015 01:47 WIB

Garcia: Roma Berada di Jalur yang Benar

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: Marco Vasini/AP Photo
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO  --  Pelatih AS Roma, Rudi Garcia yakin I Lupi berada di jalur yang benar untuk melawan Torino pada Ahad (12/4) malam WIB. Garcia menganggap protes suporter selama ini hanya seperti pertengkaran kekasih.

"Mendapatkan dua kemenangan berturut-turut dalam keadaan sulit menunjukkan tim kami berada di jalur yang benar," kata Garcia kepada Football Italia.

Garcia mengatakan perjalanan ke Torino adalah salah satu yang tidak mudah. Menurutnya, mereka adalah tim yang bagus yang mengalami musim baik saat ini.

Meski diakuinya tak mudah bermain di Torino, sang pelatih mengatakan bahwa tujuan mereka tidak berubah. "Kami bermain untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan sejak kami tiba di sini," ujar pelatih asal Prancis ini.

Garcia juga yakin hingga kini pemainnya tak pernah berhenti berusaha. Serigala Ibukota siap mengeluarkan segala kemampuan demi menuai hasil maksimal.

"Perbedaannya di pekan ini adalah bahwa kami semua tersedia di tim. Sedangkan di masa lalu kami harus bermain setiap tiga hari sekaligus untuk pertendingan internasional," kata Garcia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement