Senin 13 Apr 2015 08:24 WIB

Fabregas Lega Chelsea Berhasil Taklukan QPR

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Cesc Fabregas
Foto: Ina Fassbender/EPA
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Cesc Fabregas lega saat Chelsea berhasil menumbangkan Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (12/4). Gol tunggal kemenangan the Blues di Loftus Road itu diciptakan sendiri oleh Fabregas.

Pemain internasional Spanyol itu awalnya sempat khawatir bahwa pertandingan bakal berakhir imbang. Namun menjelang babak akhir, Cesc sendiri muncul untuk membuat gol penentu tripoin.

"Ini sungguh kemenangan vital," ujar Fabregas dikutip Skysports.

"Kami memainkan pertandingan di tahap yang sangat penting sekarang. Kami berada di puncak, kami unggul di sana dan kami ingin tetap bertahan di sana. Kami ingin menang dan menunjukkan karakter dari tim ini di laga itu. Sungguh jadi waktu yang fantastis buat saya dengan mencetak gol tersebut," katanya, 

Ia mengatakan Chelsea tidak pernah menyerah meskipun sangat sulit menghadapi QPR. Akhirnya Chelsea menunjukkan mental tangguh dengan berhasil menjebol gawang tim asal London itu.

Dengan kemenangan ini Chelsea berhasil mengumpulkan 73 poin, unggul tujuh angka dari Arsenal yang kini berada satu tingkat di bawahnya dengan 66 poin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement