Senin 13 Apr 2015 16:35 WIB

De Jong: Derby Della Madoninna Bakal Jadi Laga Penting

Rep: C04/ Red: M Akbar
Nigel De Jong
Foto: Luca Bruno/AP Photo
Nigel De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, menyatakan laga derby Della Madoninna melawan Inter Milan menjadi hal terpenting pada sisa kompetisi musim ini. Kedua tim sekota ini akan saling bentrok di Giuseppe Meazza pada 20 April mendatang.

“Bagi kami semua fans dan pemain dalam partai derby ini seperti final,” tegasnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami main dengan hati di 15 menit terakhir. Memalukan kami tidak memetik tiga poin. Tapi kami memikirkan pertandingan berikutnya. Kami memiliki delapan pertandingan tersisa. Memang akan sulit untuk lolos ke Eropa, tapi kami harus terus maju untuk mencapai tujuan,” tambahnya.

Inter dan Milan saat ini saling membutuhkan tambahan angka guna memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Serie A Italia. Milan kini berada di peringkat delapan dengan koleksi 42 angka dari 30 laga. Sedangkan Inter berada dua peringkat di bawah Milan dengan raihan 41 angka.

Sementara saat disinggung seputar masa depannya, pemain berusia 30 tahun tersebut menolak untu membahas. Ia menegaskan keputusan nasibnya ditentukan di akhir musim.

“Saya tak mau bicara soal masa depan. Di akhir musim, kita akan lihat. Saya ingin mengakhiri musim dengan kegembiraan untuk Milan.” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement