Selasa 14 Apr 2015 08:26 WIB

Carragher Sebut Coutinho Pemain Terbaik Liverpool Setiap Pekan

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Philippe Coutinho
Foto: Reuters/Carl Recine
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool berhasil mengatasi perlawanan Newcastle United dengan skor 2-0 di ajang Liga Primer Inggris, Selasa (14/4) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di stadion Anfield itu, mantan pemain the REds Jamie Carragher memuji penampilan juniornya Philippe Coutinho.

Menurut Carra, Coutinho mampu tampil baik ketika dimainkan di posisi apapun dalam lini penyerangan. Ketika the Reds tanpa diperkuat Daniel Sturridge, lanjut dia,  pemain asal Brasil itu bisa melakukan pergerakan layaknya penyerang tengah.

"Musim lalu Suarez adalah pemain utama Liverpool, tapi musim ini, dan untuk masa depan, Coutinho adalah Liverpool," kata Carragher seperti dilansir Sky Sports, Selasa (14/4).

Pada dasarnya, pria yang sekarang berprofesi sebagai komentator Sky Sports ini telah melihat pengaruh Coutinho sejak musim lau, saat the Kop hampir saja menjadi kampiun liga. Saat ini, menurut Carra, eks Inter Milan itu terus konsisten menunjukan penampilan yang efektif bagi tim ketika diturunkan.

"Dia terlihat seperti pemain terbaik setiap pekan," tutur Jamie.

Coutinho terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut. Sementara bagi Liverpool, tiga poin ini membuat jarak mereka dengan Manchester City yang ada di posisi terakhir zona Liga Champions Eropa hanya terpaut empat poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement