Selasa 14 Apr 2015 08:52 WIB

Lawan Monaco, Allegri Minta Juve Jangan Buat Kesalahan

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Massimiliano Allegri
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan bertemu AS Monaco di partai perdana perempat Final Liga Champions Eropa. Laga kedua tim ini dijadwalkan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (15/4) dini hari WIB.

Berkaitan dengan pertandingan tersebut, pelatih Juve, Massimiliano Allegri memperingatkan anak asuhnya untuk meminimalisir kesalahan, karena jika tidak, bisa berdampak fatal.

"Kadang-kadang kita harus mengambil beberpa langkah untuk mencetak gol. Jika Anda membuat kesalahan, Anda akan dihukum berat," kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Selasa (14/4).

Terlepas dari seruannya jelang laga krusial ini, sebagai calon lawan, menurutnya, armada Nyonya Tua menaruh rasa hormat terhadap wakil Prancis itu. Monaco, kata Allegri adalah klub dengan pertahanan terbaik di Liga domestik.

Untuk itu, allenatore berusia 47 tahun ini mengharapkan Gianluigi Buffon dan rekan-rekan dapat bermain dengan konsentrasi tinggi. Serta mampu merancang serangan dengan penuh kesabaran. Ia menilai tim berjuluk Les Rouges et Blancs itu memiliki kelas yang berbeda.

"Mereka memiliki skuad gabungan antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Terbukti mereka mampu menyingkirkan Arsenal, Benfica dan Zenith," tutur Allegri tentang kekuatan AS Monaco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement