Selasa 14 Apr 2015 09:51 WIB

Pelatih Monaco: Kami Bukan Underdog

Rep: C20/ Red: Israr Itah
Leonardo Jardim
Foto: REUTERS/Jean-Paul Pelissier
Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim tak mau timnya disebut underdog saat berlaga melawan Juventus di perempat final Liga Champions.  Ia akan membuktikan anak asuhnya lebih memang pantas berlaga di delapan besar Liga Champions. 

Baginya, Juventus memang tim yang sulit untuk ditaklukan. Tapi, bukan berarti Monaco tak bisa menang melawan Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions.

Ia mengatakan ketika Monaco lolos ke perempat final semua orang harusnya percaya tim kerajaan ini bisa meladeni Juventus, bahkan mengalahkannya.

"Kami ini pantas di perempat final Liga Champions. Kami juarai grup. Kami di sini karena Arsenal berhasil kami tundukkan. Jadi jangan anggap kami underdog saat melawan Juventus," katanya seperti dikutip Football Italia.

Leg pertama perempat final dengan Juventus itu memang terbilang sulit jika dibandingkan dengan laga dengan Arsenal. Apalagi Juventus selalu menyabet kemenangan di setiap laga kandang.

"Tapi sekarang mereka harus berhadapan dengan kami," kata Jardiim

Jelang laga itu, Juventus memang difavoritkan banyak orang. Sedangkan Monaco lebih banyak diremehkan dan diprediksi akan kalah melawan si pemuncak klasemen Serie A. 

"Sementara kalian masih memfavoritkan mereka. Kami akan buat mereka kecewa termasuk kalian yang memfavoritkannya. Kalian harus buka mata pada tim kami. Kami bukan tim lemah," kata Jardim mengingatkan

Monaco akan menantang Juve di Stadion Juventus pada laga leg pertama perempat final, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB. Les Rouges et Blancs berharap bisa membawa pulang hasil positif agar perjuangan mereka lebih mudah di kandang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement