Selasa 14 Apr 2015 10:31 WIB

Roberto Carlos: Tekanan Lebih Ada di Barca

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Para pemain Barcelona kecewa setelah terbuangnya sejumlah peluang.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Para pemain Barcelona kecewa setelah terbuangnya sejumlah peluang.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bintang Real Madrid, Roberto Carlos menilai Barcelona memiliki tekanan yang lebih besar untuk memenangkan juara La Liga, dibanding El Real. Keyakinan Carlos ini ditengarai hasil berbeda yang diraih dua raksasa Spanyol itu pada pertandingan kompetisi domestik terakhir.

"Pekan lalu semua orang berpikir liga sudah berakhir. Tapi dengan kemenangan Madrid dan imbangnya Barca, persaingan terbuka lagi. Saya pikir Barca memiliki tekanan yang lebih," ujar pria asal Brasil ini seperti dilansir Football Espana, Selasa (14/4).

Pernyataan Carlos ini ia sampaikan di sela-sela kunjungannya menemui para penggawa Los Balancos menjelang laga kontra Eibar. Pada momen tersebut ia sempat berbicara dengan para pemain EL Real, menurutnya Iker Casilllas dan rekan-rekan juga meyakini titel juara La Liga bakal mereka rengkuh.

"Saya menghabiskan Minggu pagi di Valdebebas, dan berbicara dengan para pemain. Mereka tenang dan percaya diri. Saya berkomunikasi dengan Marcelo, Iker, Ramos, Fernando Hierro. Mereka mengatakan yakin," tutur salah satu bek kiri terbaik yang pernah dimiliki Los Merengues ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement