Selasa 14 Apr 2015 13:03 WIB

Ancelotti: Kami memiliki Kesempatan 50 Persen

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Carlo Ancelotti
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menolak timnya lebih diunggulkan menghadapi Atletico Madrid nanti. Kedua kesebelasan  kan bertemu di partai perdana perempat final Liga Champions Eropa, Rabu (15/4) dini hari WIB. 

Menurut Don Carlo, baik Real maupun Atletico memiliki peluang yang sama. Sehingga ia memprediksi laga di Vicente Calderon nanti akan berjalan ketat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami memiliki kesempatan 50 persen, dan kami tidak akan mengubah ide-ide kami," kata Ancelotti, seperti dilansir dari Football Espana, Selasa (14/4).

Sejak final Liga Champions tahun lalu, Los Blancos bahkan tidak mampu mengalahkan rival sekotanya tersebut. Menurut juru taktik asal Italia ini, catatan itu tidak membebani mereka.

"Kami tidak terobsesi dengan Atletico. Kami terobsesi untuk lolos dari perempat final. Kami bisa melaju hanya dengan dua kali seri," ujarnya.

Apapun itu, Carlo menilai, tim lawan adalah kesebelasan yang memiliki karakter pertahanan yang kuat. Ia tak segan-segan mengeluarkan pujian untuk Atetico yang menurutnya selalu berjuang hingga akhir pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement