Selasa 14 Apr 2015 18:13 WIB

Gelandang Valencia Ini Yakin Bisa Kalahkan Barcelona

Rep: C80/ Red: M Akbar
Sofiane Feghouli
Foto: REUTERS/Vincent West
Sofiane Feghouli

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Gelandang Valencia, Sofiane Feghouli yakin timnya akan mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou pada laga akhir pekan ini. Pemain Aljazair itu langsung menatap pertandingan melawan Barca pascakemenangan timnya atas Levante 3-0 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

Menurutnya, pertandingan tersebut sangat penting untuk dapat menang setelah mendapat hasil positif di dua pertandingan terakhir. Sehingga saat ini mulai berpikir untuk pertandingan melawan Blaugrana. Selalin itu, mereka harus berkonsentrasi penuh, karena mereka bisa saja naik dalam satu menit dan kemudian turun.

''Kami pergi ke sana untuk menang dan kami bisa melakukan itu sebagai sesuatu yang mungkin dalam sepakbola,'' kata Feghouli seperti dikutip Football Espana, Selasa (14/4).

Valencia memang wajib menang untuk dapat terus bersaing merebut posisi ketiga klasemen sementara. Saat ini, Valencia berada di peringkat empat dan hanya berjarak satu poin dari peringkat ketiga Atletico Madrid. Sementara Barcelona juga tidak bisa lagi terpeleset, karena mereka hanya berjarak dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement