Rabu 15 Apr 2015 10:21 WIB

Carvajal Bantah Gigit Mandzukic

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Daniel Carvajal (kiri) bersitegang dengan Mario Mandzukic (kanan)
Foto: REUTERS/Juan Medina
Daniel Carvajal (kiri) bersitegang dengan Mario Mandzukic (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Derby Madrid di Liga Champions pada leg pertama perempat final yang berakhir imbang 0-0 menyisakan cerita. Bek Madrid Daniel Carvajal dituduh menggigit bomber Atletico Madrid, Mario Mandzukic setelah keduanya terlibat dalam sejumlah duel bola dalam laga Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB.

Tak mau berlarut-larut, mantan penggawa Bayer Leverkusen itu buru-buru membantah semua tudingan miring itu. Melalui akun Twitter pribadinya, Carvajal menuliskan bahwa ia sama skali tidak melakukan hal yang dituduhkan itu.

"Saya melihat bahwa saya dituduh menggigit pemain lawan, agar lebih jelas, saya tidak menggigit siapa pun, dan tidak berusaha untuk melakukannnya," demikian kutipan dari akun media sosial Carvajal seperti dilansir dari Four-Four Two.

Pelatih Atletico Diego Simeone yang mendapat pertanyaan wartawan seputar kebenaran insiden tersebut juga mengaku tak melihat jelas. Pria Argentina ini tak mau berkomentar banyak. "Saya tak melihatnya."

Dalam penuturannnya, lelaki yang akrab disapa Cholo ini lebih tertarik untuk membahas duel antara Sergio Ramos dan Mandzukic. Menurutnya, ia melihat secara jelas, sikutan yang dilakukan Ramos terhadap penyerang timnya tersebut, lebih karena faktor kesengajaan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement