Rabu 15 Apr 2015 11:17 WIB

Enrique Sebut PSG tak Terpengaruh Absennya Ibrahimovic

Rep: c80/ Red: Damanhuri Zuhri
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyebutkan absennya striker Paris Sait-Germain saat mereka bertandang ke Paris tidak akan memengaruhi kekuatan lawannya dalam memberikan ancaman terhadap Barca.

Pasalnya, PSG juga memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang baik, dan mereka pernah menang melawan timnya saat Ibrahimovic keluar.

Menurut Enrique, Barca dan PSG pada dasarnya tim yang sama saat di awal musim, hanya saja Barca sedikit lebih tua. Barca juga memiliki permainan yang baik pada bulan September, walaupun mereka kalah, tapi Barca memiliki banyak peluang. Tapi yang pasti timnya perlu memperbaiki sisi pertahanan.

''Paris memiliki beberapa pemain utama yang absen, mari kita hadapi itu. Tapi jangan lupa mereka menang melawan kami ketika Zlatan (Ibrahimovic) keluar, dan kami menang ketika kita bertemu dan ia bermain. Jadi, Anda tidak pernah tahu betapa pentingnya absen mengubah situasi,'' kata Enrique dalam laman resmi UEFA, Rabu (15/4).

Menurut Enrique, timnya sudah terbiasa bermain di Paris. Barca telah melewatkan beberapa kesempatan di sana dalam beberapa tahun terakhir. PSG juga dinilainya memiliki skuat yang sangat baik dan sekali lagi menunjukan kualitas mereka dengan mengalahkan Chelsea.

Pertandingan tersebut, lanjut dia, juga akan menjadi pertandingan yang menghibur, dan diprediksi akan tercipta banyak gol. Karena itu dia berharap dapat mencetak gol di Paris. ''Ini tidak mudah tentu saja, kami sudah banyak kesulitan melawan mereka baru -baru ini,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement