Rabu 15 Apr 2015 14:43 WIB

Pulih dari Cedera, Ini yang Dijanjikan El Shaarawy untuk Milan

Rep: C04/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: goal.com
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Selepas sembuh dari cedera retak metatarsal yang dialaminya sejak Januari kemarin, penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy berharap bisa segera sembuh dan bisa merumput kembali di sisa musim ini. Seperti diketahui, penyerang berusia 22 tahun tersebut sejauh ini baru tampil sebanyak dua laga bersama Milan namun ia telah memulai latihannya kembali pada pekan ini.

Dalam keterangannya kepada Milan TV, El Shaarawy mengaku tengah berusaha memulihkan kondisi  fisiknya untuk bisa fit dalam tiga pekan dari sekarang.

“Saya sangat senang dengan kunjungan ke dokter kali ini. Dokter memberitahu saya bahwa kondisi saya semakin hari kian membaik, kami telah menangani cedera itu dengan sempurna. Pekan ini saya akan mencoba berlatih dengan tim dan dibutuhkan dua pekan untuk memulihkan kondisi dan siap masuk skuat," katanya.

Absennya El Shaarawy selama tiga bulan terakhir ini jelas sangat tidak menyenangkan bagi dirinya dan juga tim. Dalam kesempatan berlatih dengan tim nanti ia mengaku sangat senang.

 

“Saya sendiri senang untuk kembali berlari di lapangan. Saya juga melakukan beberapa dribel nantinya, hal tersebut membuat saya cukup bahagia," ungkapnya, seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Jika sembuh nanti, El Shaarawy memiliki tekad untuk membantu Rossonerri dalam merebut satu tiket ke Eropa.

“Saya berharap untuk pulih dalam tiga pekan untuk mengembalikan kebugaran, namun saya merasa yakin untuk pulih di bulan terakhir musim ini dan berharap mampu membantu Milan meraih poin dalam perebutan satu tiket ke Eropa. Kaki saya sudah sembuh dan retakannya tidak lagi ada, jadi kini satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah untuk pulih secepatnya,” tutup El Shaarawy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement