Rabu 15 Apr 2015 15:44 WIB
Piala AFC 2015

Jelang Lawan Lao Toyota, Ridwan: Rebut Kemenangan, Persib!

Red: M Akbar
Muhammad Ridwan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Muhammad Ridwan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Muhammad Ridwan menargetkan kemenangan saat Persib bertandang ke markas Lao Toyota FC pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4). Pemain kelahiran Semarang ini juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan lawan.

"Sejauh ini, persiapan Alhamdulillah berjalan bagus, Lao bukan tim yang harus di anggap remeh, kita harus kerja keras karena kita memang harus menargetkan tinggi, kita harus memenangkan pertandingan," kata Ridwan seperti dikutip dari laman resmi klub Persib, Rabu (15/4).

Menurut pemain bernomor punggung 23 ini, kerja keras tetap harus dilakukan olehnya dan pemain lain, terlebih perjuangan Maung Bandung pun tidak mudah untuk tampil dihadapan pendukung Lao.

Target menjadi juara grup juga membuat tim harus mendapat poin di Laos, sebab perbedaan poin dengan Ayeyawady United tidak jauh. Maka, untuk menjaga jarak aman, Maung Bandung dinilai Ridwan harus menang.

"Persiapan kita juga bukan hanya dua hari ini setelah lawan PBR, tapi persiapan kita sudah jauh-jauh hari. Maka, cuaca juga kita sudah antisipasi dari jauh hari, kita udah menerapkan strategi bagaimana cara kita main nanti, bagaimana mengatasi kendala cuaca, Insya Allah strategi kita berjalan dengan lancar," ucap Ridwan menutup pembicaraan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement