Rabu 15 Apr 2015 17:45 WIB
Piala AFC 2015

Tampil di Piala AFC, Natshir Gantikan I Made

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Muhammad Natshir
Foto: persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum pulihnya cederanya kiper pertama Persib Bandung, I Made Wirawan. Membuat pelatih Maung Bandung untuk Piala AFC 2015, Emral Abus menurunkan kiper Tim Nasional U-23, M Natshir menggantikan I Made. Sementara untuk ujung tombak, Emral masih mengandalkan Tantan. Lantaran, striker baru Persib, Ilija Spasojevc belum terdaftar di AFC sebagai skuat Persib untuk ajang ini.

sementara itu Sayap kanan Persib, Muhammad Ridwan targetkan kemenangan dari Lao Toyota FC di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4) petang WIB. Tapi, target itu bukan berarti membuat Ridwan meremehkan tim yang saat ini berada paling dasar klasemen sementara Grup H tersebut.

"Sejauh ini, persiapan Alhamdulillah berjalan bagus, Lao bukan tim yang harus di anggap remeh, kita harus kerja keras karena kita memang harus menargetkan tinggi, kita harus memenangkan pertandingan," jelas Ridwan, seperti dilansir laman resmi klub.

Line up Persib Bandung

Persib Bandung (4-5-1): Natshir (K); Vujovic, Abdul Rahman, Tony, Supardi; Taufiq, Dedi, Konate, Atep (C), M.Ridwan; Tantan.

Pelatih: Emral Abus

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement