Rabu 15 Apr 2015 18:24 WIB

MU Bakal Tukar Guling Chicharito dengan Pemain Bintang Southampton

Rep: c19/ Red: M Akbar
Javier Hernandez alias Chicharito .
Foto: MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid mendapatkan Chich
Javier Hernandez alias Chicharito .

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Javier 'Chicharito' Hernandez , striker milik Manchester United yang kini dipinjamkan ke Real Madrid, dikabarkan bakal dilego demi mendatangkan pemain bintang milik Southampton Nathaniel Clyne. Kabar itu berembus kencang usai wartawan Daily Mirror melaporkan bahwa Clyne dan MU sudah mencapai kesepakatan transfer.

Beberapa bulan terakhir, Setan Merah sudah santer dikabarkan berniat memboyong Clyne dari Southampton. Sedangkan menurut komentator sepak bola ESPN, Stewart Robson, perburuan Clyne merupakan misi pelatih MU Louis Van Gaal untuk menjadikannya sebagai sosok bek kanan tim di musim depan.

Sementara itu pelatih Southampton Ronald Koeman dikabarkan merupakan pengagum Hernandez. Alhasil, jika striker MU itu betul-betul akan ditukar dengan penandatangan Clyne, kubu Southampton bahkan bisa menurunkan harga transfer Clyne.

Soal Hernandez sendiri, tampaknya striker itu tidak akan diperjanjang oleh El Real. Bomber 26 tahun itu juga pernah mengaku frustasi berada di El Real.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement