Rabu 15 Apr 2015 19:22 WIB
Liga Champions

Ini Strategi PSG Hadapi Barca

Rep: C03/ Red: M Akbar
Bek kiri PSG Maxwell
Foto: Football Espana
Bek kiri PSG Maxwell

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint-Germain (PSG), Maxwell, menegaskan obsesinya untuk menghadang Barcelona ketika kedua tim bertemu pada leg pertama perempat final Liga Champions di Paris des Princes, Kamis (16/4) dini hari WIB.

Ia mengatakan pihaknya telah memiliki strategi yang diyakini bakal jitu untuk menjinakkan Barcelona. Strategi itu, kata pria yang pernah membela Barcelona ini adalah tidak akan membiarkan para pemain Blaugrana untuk banyak menguasai bola.

"Saya kira Anda harus sangat solid dalam bertahan. Kami tahu bagaimana mereka bermain. Mereka sangat kuat dalam serangan dan sering menguasai bola," ujar Maxwell dalam konferensi pers seperti dilansir klub, Selasa (15/4).

PSG melaju kebabak perempat final usai menumbangkan Chelsea. Meski agregat imbang 3-3 namun PSG lebih unggul soal gol tandang. Sementara Barcelona, maju usai menghempaskan Manchester City dengan agregat 3-1. Maxwell mengatakan timnya mempunyai keuntungan dengan leg pertama berada dikandang.

 "Kami harus sangat solid, menghidarkan mereka mendapat kesempatan melakukan tembakan untuk mencetak gol. Kami bermain di kandang, di lapangan yang sangat luar biasa, yang bisa membuat kami berkonsentrasi pada permainan,"  tuturnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement