Rabu 15 Apr 2015 19:54 WIB

Sstt...Pemain Bintang Ghana Ini Ternyata Seorang Liverpudlian

Rep: C04/ Red: M Akbar
Andre Ayew
Foto: REUTERS/Jean-Paul Pelissier
Andre Ayew

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bintang muda asal Ghana, Andre Ayew, sedang hangat diperbincangkan dalam bursa transfer Liga Primer Inggris oleh klub-klub elite Inggris. Banyak klub yang tertarik dengan winger milik Olimpique Marseille tersebut. Diantara klub yang telah jatuh hati itu adalah Arsenal, Manchester United, Newcastle, dan Tottenham Hotspur.

Ayew sendiri mengakui bahwa beberapa klub di seluruh Eropa tersebut memang tertarik kepadanya. Ia pun mengaku jika pindah ke Inggris akan menjadi suatu kehormatan tersendiri baginya.

Sementara masa depannya masih belum jelas, namun tampaknya Ayew lebih tertarik menikmati kesempatan untuk bermain di Anfield bersama Liverpool. Dia mengungkapkan kesedihannya ketika kapten The Reds, Steven Gerrard, akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

"Sepanjang hidup, saya telah menjadi penggemar Liverpool," kata Ayew kepada Sky Sports.

"Ketika saya masih muda saya sedang menonton pertandingan Liverpool. Steven Gerrard adalah pemain favorit saya. Tidak mudah untuk melihat dia pergi di musim panas ini, tetapi kita semua tentu membutuhkan tantangan baru," ungkap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Masa depan Ayew di klub selatan Perancis, Olympique Marseille tampaknya akan segera berakhir pada akhir musim ini. Ayew sendiri mendapatkan banyak tawaran bermain dari klub-klub berbagai negara, namun baginya hal tersebut masih harus dibicarakan dengan pihak tim.

"Saya akan membuat keputusan segera, dan melihat penawaran yang datang dan memutuskan apa yang terbaik untuk masa depan saya. Liga Primer adalah laga liga terbaik di dunia saat ini, dan itu akan menjadi suatu kehormatan bermain di sana," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement