Kamis 16 Apr 2015 12:26 WIB

Lazio akan Bertandang ke Turin dengan Kepala Tegak

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Felipe Anderson
Foto: IST
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang Lazio Felipe Anderson menegaskan timnya percaya diri menghadapi Juventus pada akhir pekan ini. Laga kedua kesebelasan akan berlangsung pada Ahad (19/4) dini hari WIB di ajang Liga Serie A Italia.

Pesepak bola asal Brasil ini memprediksi pertandingan melawan Juve di Stadion Juventus bakal berjalan sulit bagi timnya. Namun itu tidak mengurangi target mereka untuk meraih kemenangan. 

"Kami harus ke Turin dengan kepala tegak. Ini akan sulit, melewati Gigi Buffon, tapi kami akan bekerja keras dan mengincar kemenangan," ujarnya, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (16/4).

Anderson mengatakan, atmosfer internal Lazio sedang bergairah, karena telah mencatat delapan kemenangan beruntun di ajang Serie A. Hal itu, lanjut dia, menjadi modal berharga bagi mereka untuk melawan Bianconeri. 

Ia menambahkan, saat ini armada Biancoleste telah menunjukkan kekompakan dan selalu bersatu sebagai sebuah tim. Serta terus meningkatkan kerja sama baik dalam latihan dan saat bertanding.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement